Sabtu, 31 Mei 2014

Update Lagu barat terbaru

Update Lagu barat terbaru  - Musik adalah suatu kesatuan yang dapat memberikana sejuta rasa bagi yang mendengarkannya. Ya music itu Universal bisa melebur kedalam berbagai Jiwa, tergantung dari jenis musik itu sendiri. Umumnya kebanyakan Jenis musik yang digandrungi masyarakat adalah Musik bergenre Pop, karena genrea itu lebih luas cakupannya dan mungkin hampir seluruh lapisan masyarakat suka akan genre musik ini. Berbicara tentang musik tentunya tak lepas dari musik luar negeri, karena banyak musisi dalam negeri juga banyak influence ke sana. Memang Lagu barat banyak yang lebih mengena hati bagi yang mendengarkannya,, apalagi lagu-lagu adele atau brunomars hehehe betul gak??. Nah apakah anda juga suka musik luar negeri?? berikut ini ada update lagu barat terbaru 2014.

Lagu lagu barat biasanya banyak yang bengenre RNB gitu tapi banyak juga yang bergenre Pop, beberapa artist yang sering merajai Top Chart Tangga lagu barat diantaranya ada taylor swift, Carly Rae Jepsen,Justin Timberlake,Bruno Mars,Pink,One Direction, dan masih banyak lagi yapz beberapa artis tersebut memang layak di acungi jempol hehehe, namun dunia industri musik seakan tak pernah habis sehingga selalu ada lagu barat terbaru setiap harinya sehingga perasingan top chart billboad dunia selalu menjadi panas :).

Ya ok baiklah dan berikut ini daftar lagu barat terbaru yang mungkin beberapa diantaranya sudah familiar ditelinga anda atau jika anda belum familiar anda bisa langsung kunjungi Youtube untuk mendapati lagu nyaseperti apa, selamat menikmati :).


Tidak ada komentar :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar